Telefast Indonesia catatkan pertumbuhan pendapatan 7% pada 2019

Image
JAKARTA - PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS), anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), mencatatkan pertumbuhan pendapatan sebesar 7% year on year (yoy) menjadi Rp 666 miliar di tahun 2019.

Selain itu, di tahun tersebut perusahaan juga mencatatkan peningkatan laba kotor sebesar 5,8% yoy menjadi Rp 55 miliar dan kenaikan jumlah peritel distribusi sebesar 19,6% yoy menjadi 8.505 mitra dengan total nilai transaksi bruto sebesar Rp 5,8 miliar.

“Seiring dengan manfaat signifikan yang dinikmati oleh mitra kerja kami, pendapatan rata-rata setiap mitra juga ikut tumbuh signifikan,” kata Public Relations Manager TFAS Nathania Sarah dan Junior Corporate Secretary TFAS Dinda Agustin Zirastivani dalam keterangan resmi yang diterima IDNFinancials.com, Jumat (24/7).

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) dan paparan publik pertama TFAS diadakan pada tanggal 21 Juli 2020 lalu secara langsung dengan jumlah peserta terbatas serta melalui konferensi video untuk mencegah penyebaran virus corona (COVID-19). Perusahaan mulai melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada bulan September 2019. (MS)


Sumber:
https://www.idnfinancials.com/id/news/35413/telefast-indonesia-posts-revenue-growth

Connect