Telefast Buka Kemitraan via Sobat KerjaKU

Image
PANDEGLANG – PT Telefast Indonesia Tbk (TFAS) atau Telefast mengenalkan Sobat KerjaKU di Rumah Makan Saung Rizky Pandeglang, Jumat (14/2). Sobat KerjaKU merupakan bentuk kemitraan antara Telefast dengan outlet yang teregister sebagai Sobat KerjaKU dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang sedang mencari pekerjaan dengan cara yang lebih mudah.

Chief Marketing Officer Telefast Fuad Nugraha mengatakan, Telefast sebagai perusahaan solusi sumber daya manusia yang terintegrasi. “Kami mencoba membantu para pencari kerja dengan memberikan akses alternatif untuk mendapatkan pekerjaan melalui Sobat KerjaKU” katanya.

Para pencari dapat mengirimkan data diri atau CV (curriculum vitae) secara online di outlet mitra Sobat KerjaKU Telefast. Data diri atau CV yang dikirim kemudian akan di-review dan diteruskan kepada para pemberi kerja yang sedang membutuhkan tenaga kerja melalui Telefast.

Tahap awal, kemitraan Sobat KerjaKU dimulai dengan melakukan kerja sama antara Telefast dan mitra outlet retail yang terlebih dahulu menjadi mitra distribusi Telefast untuk produk telekomunikasi.

“Saat ini, Telefast memiliki lebih dari 10.000 mitra outlet retail yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” tambahnya.

Ia berharap, dengan adanya Sobat KerjaKU Telefast dapat membantu program pemerintah dalam meminimalisasi pengangguran, mengembangkan sumer daya manusia yang unggul untuk Indonesia maju. “Sehingga, mempermudah masyarat sekitar dalam mencari kerja,” harapnya. (Skn/ass/Ira)


Sumber
: Radar Bisnis

Connect