Mudahkan Pencari Kerja, Telefast Luncurkan Sobat KerjaKU di Tegal

Image
TEGAL – PT. Telefast Indonesia Tbk (TFAS) atau Telefast, meluncurkan Sobat KerjaKU di Kota Tegal. Acara dibarengi dengan Merchant Gathering Telefast di Ranez Kitchen, Kota Tegal, Jumat (21/2/2020).

Chief Marketing Officer Telefast , Fuad Nugraha, mengungkapkan, Sobat KerjaKU merupakan bentuk kemitraan antara Telefast dengan outlet yang teregister sebagai Sobat KerjaKU. Tujuannya untuk membantu masyarakat yang sedang mencari pekerjaan dengan cara yang lebih mudah.

Para pencari kerja dapat mengirimkan data diri atau CV (curriculum vitae) dengan scan QR-code yang tersedia di outlet mitra Sobat KerjaKU Telefast. Data diri atau CV yang telah dikirim kemudian akan direview dan diteruskan kepada para pemberi kerja yang sedang membutuhkan tenaga kerja melalui Telefast.

Kemitraan Sobat KerjaKU ini akan mempermudah para pencari kerja. Mereka tidak perlu mengeluarkan biaya dan berpergian untuk melakukan interview kerja, karena proses interview akan dilakukan di kantor Cabang Telefast terdekat.

Fuad Nugraha menyampaikan, kemitraan ini dinamakan Sobat KerjaKU. Secara teknis program ini bertujuan untuk membantu para pencari kerja dalam melamar pekerjaan agar lebih mudah dan praktis.

Para pencari kerja dalam melakukan lamaran kerja cukup mendatangi outlet yang telah bekerjasama dengan Telefast Indonesia dan sudah terdaftar sebagai sobat kerjaku dengan logo barcode yang tertera.

Tahap awal, kemitraan Sobat KerjaKU dimulai dengan melakukan kerjasama antara Telefast dan mitra outlet retail yang telah terlebih dahulu menjadi mitra distribusi Telefast untuk produk telekomunikasi. Saat ini Sobat KerjaKU sudah launching di Banten dan Jawa Tengah.

“Dengan adanya Sobat KerjaKU Telefast berharap dapat membantu program pemerintah dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia yang unggul untuk Indonesia maju,” pungkasnya. (Info Bisnis)
 
Editor: Irsyam Faiz

Connect