Anak Usaha TFAS Hadirkan Wahana Digital Logistik Obat Covid-19

Image
Pasardana.id - PT Clodeo Indonesia Jaya (Clodeo) - anak perusahaan PT Telefast Indonesia Tbk (IDX: TFAS) akan menghadirkan dukungan logistik obat-obatan Covid-19 dengan menggunakan dukungan wahana digital.

Sistem ini telah tersambung jasa kurir SiCepat Ekspres dan JNE sebagai ekspedisi yang akan mengirimkan paket obat-obatan tersebut ke lokasi pasien.

Seluruh proses pendistribusian obat-obatan ini sepenuhnya dapat dilacak secara tepat waktu sehingga mengurangi terjadinya kesalahan di lapangan.

Chief Executive Officer TFAS, Jody Hedrian mengatakan, wahana ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat Indonesia di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami berkomitmen untuk saling bahu-membahu membantu pemerintah dan siap berkontribusi aktif dalam upaya percepatan penanganan pandemi Covid-19,” kata dia kepada media, Rabu (07/7/2021).

Sementara itu, pendiri dan CEO Clodeo, Reynaldi Oeoen mengatakan, melalui wahana yang dikembangkan, diharapkan dapat mempermudah dan mengoptimalkan proses pendistribusian bantuan obat-obatan.

“Kami menyadari bahwa kita semua bersama-sama memiliki andil dalam menghadapi pandemi ini dan kita hanya bisa berhasil jika kita saling membantu,” kata dia.

Ia menambahkan, seluruh rangkaian proses penyebaran obat-obatan ditujukan kepada pasien Covid-19 yang sedang dalam masa penyembuhan isolasi mandiri, mulai dari tahap awal hingga pengiriman akhir ke lokasi pasien.

Sumber :

https://pasardana.id/news/2021/7/7/anak-usaha-tfas-hadirkan-wahana-digital-logistik-obat-covid-19/

Social Media